Home » » KUA Temon Mewakili Kulon Progo

KUA Temon Mewakili Kulon Progo

Kantor Urusan Agama (KUA) Temon selaku wakil Kabupaten Kulonoprogo siap bersaing degan KUA-KUA dari kabupaten lain untuk memenangkan lomba KUA Teladan tingkat DIY 2015. Selain menyiapkan profil Kepala KUA, juga siap menyajikan visi, misi, motto dan janji pelayanan.

"Visi KUA Temon ingin mewujudkan masyarakat yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera lahir batin. Visi kami jabarkan dalam misi dengan berbagai kegiatan konkrit yakni tujuh point yakni meningkatkan kualitas pelayanan bidang keagamaan dan kehidupan beragama, meningkatakan kualitas pelayanan teknis dan admintrasi nikah serta rujuk berbasis IT ," kata Ketua KUA Temon Zamroni SAg MSi di ruang kerjanya.
Zamroni optimis KUA Temon bisa mengungguli KUA lain DIY dengan sejumlah program unggulan yang mereka lakukan selama ini serta pembuatan memorandum of understanding (MoU) layanan masyarakat. "Dalam hal MoU pelayanan kepada masyarakat kami dasarkan kerjasama dengan instansi terkait se-Kecamatan Temon." terangnya.

Ada 26 kesepakatan yang telah dibuat dengan 17 program unggulan diantaranya program tentang alur prosedur pelaksanaan nikah, pelurusan arah kiblat masjid, musola, langgar, pensertifikatan tanah wakaf, pembinaan program DPKS, kursus calon penganten (susjaten), pelayanan program imunisasi, layanan aduan masyarakat secara  on line maupun off line.
liputan KR

Written by : Admin KUA Temon

Terimakasih atas kunjungan anda, sangat berarti bagi kami jika berkenan meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di Web ini dan atau bergabung dengan kami melalui jearing sosial dibawah ini

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::